Habisi Bali United 3-0, Ini Kata Dejan Antonic

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil menekuk Bali United 3-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam.


Tiga gol kemenangan Persib masing-masing dicetak Vladimir Vudjovic pada babak pertama, dan dua gol lainnya dilesakkan striker anyar Aron da Silva dan Rachmad Hidayat diawal babak kedua.

Selepas pertandingan, head coach Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan, dirinya tak melihat hasil pertandingan, meskipun tim racikannya menang dengan skor telak.

Dejan mengungkapkan, dirinya hanya ingin melihat gambaran bentuk permainan dari pertandingan ini, sekaligus pembentukan tim yang akan bermuara kepada Indonesia Super Competition.

“Skor 3-0, tapi saya tidak melihat berapa skor. Saya hanya lihat gambaran. Dimana kekurangan dan kelebihan kita,” terang Dejan.

Meskipun menang, tapi pelatih asal Serbia ini juga masih menemukan kendala pada tim asuhannya, terutama pada fisik pemain yang masih jauh dari top performa.

“Stamina kita masih jauh dari normal tapi kita masih punya banyak waktu dan kita masih bisa perbaiki. Tapi sesuai rencana, kita sudah berikan kesempatan untuk semua. Delapan pemain kita ganti dan semua dapat kesempatan bermain,” tuturnya.

Dejan menilai, secara keseluruhan kedua tim memperlihatkan permainan yang cukup apik. “Pertandingan yang cukup bagus. Kita bisa lihat dua tim banyak pergerakan,” imbuhnya.(pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …