Ditolak Cinta, Pemuda Ini Nekat Nyoba Bunuh Diri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Diduga ditolak cintanya, seorang pemuda bernama Asep Septiandi (25) melakukan percobaan bunuh diri dengan naik dan meloncat dari atas gedung setinggi 20 meter di gedung Piset Square Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu (14/2).


‎Informasi yang berhasil dihimpun, Asep yang merupakan pekerja di salah satu tempat makan siap saji di Gedung Piset ini nekat naik dan hendak meloncat dari palang besi di tempat kerjanya. Aksi Asep diketahui salah seorang teman korban yang langsung menghubungi petugas keamanan setempat.

Selanjutnya, pihak keamanan setempat dibantu teman dan karyawan lainya membujuk supaya korban lekas turun karena kondisi sedang hujan.

Karena kesulitan untuk membujuk korban turun, pihak setempat akhirnya menghubungi Kepolisian dan Petugas Penyelamat Damkar Kota Bandung. Petugas melakukan negosiasi secara kekeluargaan supaya korban lekas turun.

Setelah bersusah payah bernegosiasi yang cukup alot akhirnya korban dapat dievakuasi sekitar pukul 15.15 Wib dengan selamat. Korban dibawa ke bawah dengan diamankan dengan tali pengaman oleh petugas penyelamat damkar.

“Setelah turun korban langsung dibawa ke RS Muhamadiyah untuk dilakukan observasi lanjutan tentang kesehatanya,” kata Kabid Pemadam Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran kota Bandung, Yosep Heryansyah, Minggu.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …