Chelsea Pesta Gol ke Gawang Newcastle United

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Chelsea akhirnya kembali memetik kemenangan dibawah nahkoda Guus Hiddink. Tak tanggung-tanggung, The Blues pesta gol dengan memborong 5 gol ke gawang tim tamu, Newcastle United pada pekan ke-25 Premier League yang berakhir Minggu (14/2) dinihari WIB di Stamford Bridge.


Sementara Newcastle hanya bisa membalas satu gol Chelsea lewat Andros Townsend menjelang akhir pertandingan.

Sebelumnya, Chelsea membrondong gawang Newcastle. Bahkan, Chelsea sudah unggul tiga gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-16. Diawali gol Diego Costa dimenit ke-5 yang mencetak gol lewat tendangannya usai menerima assist Willian.

Kemudian gol Pedro Rodrigues yang terjadi pada menit ke-9 berawal dari blunder Aarons. Pesta gol Chelsea di babak pertama ditutup gol Willian pada menit ke-16.

Chelsea menambah pundi golnya di babak kedua lewat Pedro (59`) yang mencetak gol keempat Chelsea pada pertandingan ini setelah menyambut assist matang Fabregas. Pesta gol Chelsea ditutup gol Bertrand Traore pada menit ke-83.

Menjelang akhir pertandingan, Newcastle mampu mencetak satu gol balasan lewat Andros Townsend pada menit ke-90 yang mengubah skor akhir pertandingan menjadi 5-1 untuk kemenangan Chelsea.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik dua peringkat ke posisi 12 klasemen sementara Premier League dengan total koleksi 33 poin. Sementara Newcastle terjerembab ke zona degradasi dengan menghuni posisi ke-18 dengan total koleksi 24 poin.

Susunan pemain :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Pedro, Willian, Hazard, Costa.
Subs: Begovic, Baba, Mikel, Traore, Kenedy, Remy, Loftus-Cheek.

Newcastle United (4-2-3-1): Elliot, Janmaat, Taylor, Coloccini, Aarons, Shelvey, Tiote, Sissoko, Wijnaldum, Townsend, Mitrovic.
Subs: Colback, Lascelles, Perez, Saivet, Darlow, Doumbia, Riviere.

(caf)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …