Cetak Gol, Ini Rahasia Aron dan Dejan di Ruang Ganti

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum puas dengan performa striker yang didatangkannya, Aron Da Silva dalam pertandingan melawan Bali United.


Itu masih diungkapkan Dejan, meskipun Aron menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 kemenangan Maung Bandung.

Yang disoal Dejan adalah performa Aron di babak pertama. Menurutnya, sebagai striker, Aron gagal membahayakan kubu lawan dan belum klop dengan pemain lainnya saat Tantan, Atep dan juga Rachmad Hidayat rajin memanjakannya lewat pergerakan di sektor sayap.

“Dia masih baru. Babak pertama dia sedikit, mungkin karena bahasa dia masih enggak mengerti dan dia mungkin sulit komunikasi sama anak-anak. Saya sedikit marah, bukan sedikit ya.. marah sekali di ruang ganti, tapi itu positif bukan negatif, karena saya mau bangun semangat dia,” tutur Dejan kepada wartawan.

Aron boleh melempem di babak pertama. Namun, pasca mendapatkan instruksi Dejan di ruang ganti, Aron pun akhirnya bisa menjebol gawang Dicky Indrayana di babak kedua.

Gol itu pun dapat mengubah pandangan Dejan. Karena Aron akhirnya bisa membuktikan kapasitasnya. Meskipun masih juga ada pekerjaan rumah yang diberikannya kepada Aron, untuk memaksimalkan kondisi fisiknya.

“Tapi, itu bukan minus, pelan-pelan dia pasti latihan terus dan dia bisa bantu kita,” katanya.

Aron sendiri menegaskan, sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membantu Persib. “Karena tim ini harus terus berada di level atas karena ini tim besar dan mempunyai banyak suporter. Terima kasih untuk dukungannya karena saya melihat banyak suporter yang datang ke stadion,” tuturnya.

“Saya memang masih harus memperbaiki penampilan karena pertandingan ini hanya berjarak dua minggu setelah saya bergabung. Saya masih harus improve lagi penampilan saya baru bisa dikatakan memberikan 100 persen kemampuan,” ungkapnya.

“Saya tidak kesulitan bekerjasama dengan pemain lain. Saya harap saya bisa lebih cepat menyatu dengan tim karena saya perlu meningkatkan kualitas permainan,” pungkasnya.

Persib menang 3-0 atas Bali United dengan gol pembuka dilesakkan Vladimir Vujovic pada menit ke-18 lewat titik putih. Dua gol Persib lainnya dilesakkan Rachmad Hidayat (47′), dan Aron Da Silva (48′).  (pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …