Waduh..Waduh.. Netizen Plesetkan Begini Soal Perseteruan Dua Kiper Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada sisi lain menarik pada laga uji coba antara Persib Bandung vs Bali United yang bakal dihelat Sabtu (13/2) malam ini.


Sehari menjelang pertandingan, Jumat (12/2), ramai pergunjingan di kalangan netizen pencinta sepak bola , khususnya dari fans kedua kesebelasan.

Yang menjadi sorotan yakni dua penjaga gawang di masing-masing tim. Di Bali United, kiper muda M. Dicky Indrayana diperkirakan bakal turun sebagai starter.

Sementara di kubu tim tuan rumah Persib Bandung, nama kiper andal asal Bali I Made Wirawan masih bercokol menjadi pilihan utama Coach Dejan Antonic.

Nah, “perseteruan” dua kiper ini dipelesetkan kalangan netizen layaknya sebuah sinetron berjudul “Kiper yang Tertukar”.

Maklum, Wirawan merupakan kiper Maung Bandung sekaligus timnas senior asal Batubulan, Bali. Sementara M. Dicky merupakan kiper timnas U-19 yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat.

“Kiper Bali United asal Jawa Barat, kiper Persib asal Bali. Judul sinetron; Kiper yang Tertukar,” tulis netizen dengan akun twitter Serdadu Tridatu, yang langsung mendapat tanggapan beragam dari fans kedua kesebelasan. (yog)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …