Simak Preview Barcelona Vs Celta Vigo, 15 Februari 2016

POJOKBANDUNG.com, CATALAN- Barcelona mungkin akan bisa membuat minder setiap lawannya musim ini. Itu setelah Barca tak terkalahkan dalam 29 laga terakhir.


Mungkin juga Celta Vigo yang bakal menjadi lawannya pada matchday 24 di Camp Nou, Senin (15/2) dini hari- Siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB, bisa menjadi korban selanjutnya.

Secara mengejutkan Celta bisa membuat Barca terjungkal 4-1 di kandang mereka diduel pertama awal musim ini. Tapi, melihat performa Barcelona belakangan ini, tampaknya akan sulit untuk Celta menyempurnakan kemenangan atas Barcelona, apalagi di Camp Nou.

Justru sebaliknya, ini bisa menjadi momen bagi Barca untuk membalas kekalahan. Teranyar, Barca memastikan diri melenggang ke partai final Copa del Rey dengan keunggulan aggregat telak 8-1 atas Valencia di semifinal. Barca di La Liga juga masih menguasai puncak klasemen dengan koleksi 54 poin.

Bentrokan ini akan menjadi pertemuan ke-100 keduanya di pentas Liga Spanyol. Tapi,  Luis Enrique, pelatih Barcelona tak menganggap remeh Celta.

Enrique kemungkinan akan kembali memainkan pemainnya yang diistirahatkan saat menghadapi Valencia, diantaranya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Enrique hanya tak bisa memainkan Rafinha. Sementara Messi yang sebelumnya dikabarkan mengalami masalah pada ginjalnya sudah kembali berlatih.

Football Espana menyebut Messi kini sudah berlatih lagi. Sedangkan media Spanyol, AS menyebut soal kemungkinan Messi akan dimainkan melawan Celta Vigo jika benar-benar dalam kondisi fit.

Loading...

loading...

Feeds