Prediksi Arsenal Vs Leicester City, 14 Februari 2016

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Siapa yang bisa menghentikan laju kencang Leicester City? Mungkin Arsenal! Jawaban itu setidaknya tersirat dari ambisi Wenger sebelum Arsenal menghadapi Leicester di lanjutan Premier League matchday ke-26 di Emirates Stadium, Minggu (14/2) malam (siaran langsung SCTV, beIN Sports 3 pukul 19.00 WIB).


Wenger menegaskan tak ada kompromi  dalam bentrokan nanti. Tak ada target lain yang diusung Meriam London, selain memetik kemenangan! Bahkan untuk mengkudeta The Foxes-julukan Leicester City dari puncak klasemen, Arsenal pun siap! The Professor- julukan Arsene Wenger- memastikan amunisinya akan berusaha mengejarnya.

Arsenal membawa bekal kemenangan 2-0 atas Bournemouth di laga terakhirnya lewat gol Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain ke laga ini.  Wenger memastikan armadanya serius menghadapi Leicester.

Omongan Wenger bisa jadi benar, sebab The Gunners sanggup menghabisi Leicester dengan skor telak 5-2 dalam duel perdana Premier League musim ini pada September lalu.

Arsenal kini menghuni posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan terpaut 5 angka dari Leicester di posisi teratas dan mengantongi poin kembar, 48 dengan Tottenham yang menghuni posisi 2.

“Ini adalah permainan yang harus kami menangkan,” tegas Wenger kepada Sky Sports. “Ini pertandingan besar. Tentu saja kami mempelajari titik kekuatan mereka dan akan mencoba membuat skema defensif yang kuat. Kami mempersiapkan diri dengan serius,” tegasnya.

Tapi tunggu dulu! Leicester bisa saja membuat Wenger terperangah. Jangan lupa, Leicester juga baru membuat Manuel Pellgerini terdiam saat tim racikannya, Manchester City digulung 3-1 di Etihad Stadium dan sebelumnya Leicester sudah lebih dulu menghabisi Liverpool dengan skor 2-0.

Gelandang Leicester City, Marc Albrighton meyakini Leicester bisa saja mengejutkan Arsenal. Dia tak melihat ada alasan pada timnya untuk tidak bisa mengejutkan publik Emirates, sekalipun mereka kalah dari Arsenal dipertemuan terakhir.

“Saya tidak merasa demikian (tidak merasa takut melawan Arsenal setelah kalah 2-5). Kami tidak takut dengan tim mana pun yang telah kita hadapi musim ini,” ungkap mantan pemain Aston Villa itu sebagaimana dikutip fourfourtwo.

“Tidak ada rasa takut sama sekali. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa tampil mengejutkan di sana,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …