Inisial Enam Orang yang Ditangkap KPK

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan dua unit mobil dalam operasi tangkap tangan di Jakarta, Jumat (12/3) malam.

Keduanya adalah Honda Mobilio dan Toyota Camry. Mobil sudah dibawa ke markas KPK di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Selain mobil, KPK juga membawa enam orang yang ditangkap. Informasi yang dihimpun mereka ialah oknum pegawai MA berinisial AS, pengacara A, pengusaha I, petugas keamanan B dan seorang sopir S dan seorang lainnya berinisial S.

Hingga kini, KPK dikabarkan masih melakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak yang diamankan. KPK punya waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status mereka.

Sampai saat ini pula belum ada konfirmasi resmi dari KPK terkait operasi tangkap tangan KPK yang kedua di bawah kepemimpinan Agus Rahardjo ini.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. “Belum bisa dikonfirmasi, sedang dicek,” ujar Yuyuk menjawab JPNN, Sabtu (13/2) pagi. Para pimpinan KPK kompak bungkam. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …