Dukungan Bobotoh Jangan Jadi Boomerang bagi Persib Bandung

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ribuan bobotoh dipastikan akan memenuhi Stadion Siliwangi malam nanti (13/2). Sebab tim Persib Bandung akan bertanding melawan Bali United dalam laga ujicoba.


Dengan didukung bobotoh yang fanatik, gelandang anyar Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan berharap bisa membangkitkan motivasi untuk memenangkan laga.  Sehingga seluruh Bobotoh yang di stadion bisa terpuaskan dan tak merasa sia-sia datang ke lokasi.

Meski begitu, ia berharap Bobotoh tidak terlalu memberikan tekanan terlalu tinggi untuk para pemain Persib untuk meraih kemenangan. Sebab Persib saat ini masih mencari bentuk permainan karena banyak dihuni pemain baru.

“Menurut saya jangan terlalu ditekan. Pemain juga pasti ingin tampil memberikan yang terbaik untuk menghasilkan kemenangan,” kata pemain naturalisasi ini.

Eks pemain Persema Malang ini pun cukup takjub dengan ludesnya tiket pertandingan nanti malam. Ia cukup heran dengan antusiasme bobotoh yang cukup besar menyaksikan Persib Bandung meskipun pertandingan ujicoba.

“Heran. Tapi itu bagus banget kalau tiket habis. Uji coba saja sudah begini, apalagi kalau nanti main di liga,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …