Usai Pemilihan Kades, Kabupaten Subang Tetap Aman dan Kondusif

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG–Pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Kabupaten Subang, berjalan dengan lancar. TNI, khususnya anggota Kodim 0605/Subang bersinergi dengan aparat lainnya telah berhasil menciptakan situasi aman dan kondusif.

Selesai kegiatan pemilihan maka para pemenang pesta Demokrasi mulai dilantik untuk menduduki Jabatannya sebagai Kepala Desa.
Saat pelantikan, Asep Komarudin sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih, mendapat ucapan selamat dari Dandim 0605/Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam dan Bupati Subang H Ojang Sohandi.

Selain itu, mereka memberikan dukungan agar Asep Komarudin sebagai Kades terpilih dapat melaksanakan tugasnya serta memimpin Desa Pakuhaji Kec. Cisalak Kab. Subang dalam periode thn 2016 – 2022 dengan baik.

Ucapan terimakasih disampaikan Bupati Subang kepada semua pihak khususnya kepada TNI – POLRI yang telah mensukseskan Pilkades serentak di Kab Subang.

”Jangan sampai terjadi perpecahan pasca pesta demokrasi, yang lalu biarlah berlalu marilah bersama-sama kita pererat tali silaturahmi untuk membangun Desa Pakuhaji lebih baik ke depan. Pemimpin yang baik harus bisa menjadi contoh serta kudu bisa seuri ka nu dengki,” ujar Ojang.

Pelantikan kades di Subang.

Pelantikan kades di Subang.

Sedangkan Dandim 0605/Subang, dalam sambutanya berpesan kepada Kades terpilih agar dapat memelihara situasi tetap kondusif dan aman.

“Dengan dilaksanakanya kegiatan yang dipimpin oleh Kades yang baru, semoga ke depan masyarakat akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” harap Dandim saat menghadiri pelantikan pada Jumat (5/2) lalu.

Selain pelantikan Kades terpilih, di tempat yang sama juga dilaksanakan penyerahan Asuransi Bumi Putra kepada Kades Purnabhakti oleh Bupati Subang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kab. Subang, Asda l s.d lll, Irda, Kadisuk, Kadisdik, Kadis Peternakan Kab. Subang, Camat, Kapolsek & KUA Cisalak, para Kades se Kec. Cisalak, Ketua Pilkades Pakuhaji, BPD, Toga, Tomas, Toda serta simpatisan dari Kades terpilih dan  tamu undangan lainya sebanyak 250 orang. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …