Umuh Yakin, Animo Bobotoh Tinggi Saksikan Persib Vs Bali United

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Animo bobotoh begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan ujicoba antara Persib Bandung kontra Bali United. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, salah satu faktor tingginya bobotoh yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga yaitu ingin melihat kinerja pelatih dan pemain-pemain yang ada di tim Persib sekarang ini.

“Saya tidak mau pemain main leha-leha, harus diperlihatkan hasil latihan ini, kalau nanti jeblok siapa yang salah?,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Dalam laga ujicoba nanti, panitia penyelenggara akan memberlakukan delapan kali pergantian pemain. Pelatih Persib Dejan Antonic menyambut positif dengan adanya aturan itu.

Dejan menilai dengan banyaknya pergantian pemain dalam laga ujicoba itu, ia bisa leluasaa untuk menerapkan taktik dan merotasi pemainnya.

“Kita bisa kasih kesempatan untuk semua pemain dan kesempatan bagus sekali untuk semua pemain,” kata pelatih asal Serbia ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds