Persib Vs Bali United, Laga Perdana yang Berat untuk Krasic

Krasic (ferry)

Krasic (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan ujicoba melawan Bali United, di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) merupakan laga perdana bagi penggawa Persib Marko Krasic. Tentunya pertandingan itu menjadi pertandingan yang berat untuk gelandang asing ini.

“Ini tugas pertama saya sejak bergabung ke klub ini dan saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Saya tentu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan,” kata pemain asal Serbia ini, Jumat (12/2).

Kurang dari dua pekan berlatih bersama tim besutan Dejan Antonic, Krasic mengaku jika setiap harinya adaptasi dengan tim berjalan baik. Tidak hanya dengan tim dengan bobotoh pun sudah merasakan atmosfer yang berbeda.

“Sedikit demi sedikit saya bisa berbaur dengan banyak orang. Setiap hari saya terus memperlihatkan kemajuan. Merasakan atmosfer bersama klub baru, orang-orang baru dan manajemen yang baru,” ucapnya.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, dirinya mengaku buta kekuatan. “Saya tidak tahu kekuatan mereka karena ini pertama kali saya akan menghadapi Bali United,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds