Inilah Dwi Handayani, Honorer K2 yang Meninggal di Depan Istana

Honorer_K2_Dwi_Handayani

Honorer_K2_Dwi_Handayani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–‎Dwi Handayani, 35, honorer K2 asal Magelang, Jawa Tengah, meninggal dunia saat ikut aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.


Koordinator Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Magelang Halimah mengatakan, Dwi Handayani, meninggal dalam kondisi hamil tua. Usia kandungannya 7 bulan saat mengikuti unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (11/2).

Dwi meninggalkan seorang anak yang masih keci‎l dan duduk di bangku TK.

Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih menyebutkan, ada dua anggotanya yang meninggal dan semuanya sudah dimakamkan.

“Sudah dikubur dua-duanya. Kalau yang sekarang banyak yang pingsan dan terinjak polisi saat insiden tadi pagi,” ungkap Titi kepada JPNN di lokasi demo, Jumat (12/2). (sam/esy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …