Hadapi Persib, Bali United Boyong 80 Persen Skuad Muda

jumpers jelang laga Persib v Bali United. (ferry)

jumpers jelang laga Persib v Bali United. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bali United datang ke Bandung dengan memboyong 80 persen skuad mudanya pada saat menghadapi Persib Bandung yang akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/2).


“Kita bawa 21 pemain dimana 80 persennya pemain muda. Dan starting eleven nanti, 9 pemain kami berusia dibawah 20 tahun,” ucap pelatih Bali United Indra Sjafri pada saat konpresi pers jelang pertandingan di De Rain Hotel, Jumat (12/2).

Pertandingan melawan skuat Dejan Antonic, tim Bali United tidak akan melihat hasil. Yang terpenting menurutnya para pemain itu mendapat jam terbang bermain.

“Kita tidak ada target untuk pertandingan besok, ini merupakan salah satu program kita untuk jangka panjang, untuk turnamen (Bali Island Cup) dan kompetisi (Indonesia Super Competition) nanti,” katanya.

Sebelum melakoni laga ujicoba dengan Persib, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini pernah melakoni pertandingan dengan PS TNI. Dimana pada pertandingan itu Bobby Satria CS berhasil mengalahkan Legimin Raharjo dan kolega.

“Ujicoba kali ini dengan Persib, siapa yang tidak tau Persib. Pada pertandingan nanti kami akan memberikan perlawanan yang lebih baik lagi,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).