Dejan Fokus di dalam Lapangan

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib Bandung vs Bali United dipastikan akan menyedot perhatian seluruh pencinta sepakbola di Indonesia. Pertandingan esok hari pun tentunya menyedot animo bobotoh untuk datang langsung ke stadion menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang disebar panitia sebanyak lebih dari 20 ribu tiket sudah ludes terjual.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku, tidak akan terbebani dengan membludaknya bobotoh yang akan memenuhi Stadion Siliwangi. Ia hanya akan fokus di dalam lapangan.

“Setiap pertandingan saya tidak dengar siapapun yang di luar lapangan, saya hanya fokus ke lapangan,” ucapnya usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (12/2).

Akan tetapi, Dejan tidak menampik dengan penuhnya bobotoh dan nyayian semangat akan membangkitkan semangat tim untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Pasti sangat positif untuk pemain agar dapat bermain lebih baik, tapi kalau buat saya harus fokus kepada yang bermain di lapangan,” kata pelatih asal Serbia ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …