Danrem Sambut Positif Pelatihan Menwa Universitas Pakuan Bogor

POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad SSos, MSi didampingi Kasi Teritorial Korem 061/Suryakancana Letkol Inf Daseng, menerima audiensi Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Pakuan Bogor di ruang kerja Danrem 061/Sk Kota bogor, Kamis (11/2).


Ahmad Hidayat selaku Ketua Rombongan sekaligus Pemimpin Umum Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Pakuan Bogor, didampingi empat mahasiswa anggota Menwa menyampaikan tujuan audiensi tersebut. Selain bersilaturahmi dengan Danrem, rombongan Menwa meminta kesediaan Danrem untuk bekerjasama memberikan pelatihan bagi anggota Menwa Universitas Pakuan Bogor yaitu pelatihan administrasi staf instansi TNI AD di wilayah Korem 061/Sk dan pembekalan tentang penanggulangan bencana alam yang selama ini dilakukan Korem 061/Sk.

Menanggapi itu, Danrem menyambut positif dan memberikan support terhadap kegiatan atau pelatihan yang diajukan oleh para mahasiswa serta mendukung dan berharap kegiatan ini akan bermanfaat karena memiliki nilai yang sangat positif bagi mahasiswa.

Danrem menambahkan, pihaknya akan turut membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut, khususnya ikut membantu pembelajaran yang akan dilaksanakan di Batalyon 315/Garuda selama kurang lebih tiga hari.

Danrem berharap, dalam kegiatan pelatihan yang nantinya diikuti 56 mahasiswa ini, akan mencapai hasil maksimal mengenai pemahaman, fungsi dan ilmu administrasi TNI AD di wilayah Korem 061/Sk dan dapat digunakan sebagai bekal yang positif bagi mereka.

Kegiatan audiensi yang dilaksanakan kurang lebih selama 2 jam berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …