Warga RW 07 Komplek Adipura, Gedebage Segel Proyek Simpang Susun

Demo warga Cluster RW 07 Komplek Adipura, Gedebage, Bandung. (nida khairiyyah)

Demo warga Cluster RW 07 Komplek Adipura, Gedebage, Bandung. (nida khairiyyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Puluhan warga perumahan Cluster Cemara RW 07 Komplek Adipura 3 Kecamatan Gede Bage Kota Bandung ‎menyegel proyek pembangunan simpang susun akses tol Gedebage di dekat perumahan mereka, Kamis (11/2/2016).


Aksi warga yang diwarnai dengan pembakaran ban bekas ini, dipicu lantaran pembangunan akses tol Gedebage terutama pengurugan dinilai akan mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, puluhan warga mendatangi kantor developer Multidaya Kharisma. Warga yang merupakan penghuni rumah terdampak pembangunan fly over ini menuduh pihak develover berbohong mengenai akses pembangunan fly over.

“Kami mohon diperhatikan ketenangan dan kesejahteraan kami. Penuhi dulu janji-janji seperti membangun drainase agar pemukiman kami tidak menjadi danau akibat banjir,” kata perwakilan warga, Agus disela-sela aksi.

Warga mengancam akan memproses kasus ini melalui jalur hukum karena selama ini PT Multidaya Kharisma tidak mendengar keluhan warga. Warga khawatir adanya urugan ditiang pancang setinggi 170 cm akan menyebabkan banjir.

“Kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi bila suara kami tak didengar. Kami juga akan menggugat developer secara pidana dan perdata,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …