Siap-siap! Apple Luncurkan IPhone 7c

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SEOLAH belum puas dengan kemunculan seri-seri spektakulernya, kini berhembus kabar bahwa Apple dalam waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone 7c. Kabar itu muncul akibat bocoran dari China Mobile.
Apple, kabarnya, akan memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Apple Watch 2 dalam sebuah event. Dalam kesempatan itu pula, Apple juga disinyalir akan memperlihatkan produk lain yakni iPhone 7c.
Pengamat iPhone Ming-chi Kuo, sempat menyatakan prediksinya bila Apple bakal menyiapkan sekitar 15-17 juta iPhone 7c untuk tahun ini. Pengamat tersohor itu pun memberikan prediksi harga iPhone 7c dibanderol sekitar USD 400 hingga USD 500 (sekitar Rp 7 juta dengan asumsi nilai tukar Rp 14.000 per USD).
Selain dibekali layar 4 inci, iPhone 7c kabarnya akan dibekali dengan prosesor Apple A9, dukungan gestur 3D Touch, serta kamera 8 megapixel dan 1.2 megapixel seperti pada iPhone 5S. (sis/mas/jpnn)


Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …