Prediksi Lazio Vs Hellas Verona, Jumat 12 Februari, Cek Disini

POJOKBANDUNG.com, ROMA- Lazio sedang berusaha merangsek ke persaingan papan atas klasemen Serie A musim ini. Satu kemenangan penting mesti mereka peroleh pada matchday ke-25 melawan Hellas Verona di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (12/2) dini hari (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 02.45 WIB)


Diatas kertas, Verona seharusnya bisa menjadi lawan mudah bagi Lazio. Sebab, selain akan bermain di kandang sendiri, Verona jauh terpaut dengan mereka di tabel klasemen.

Lazio kini menghuni posisi kesembilan, masih tertinggal 12 angka dari Inter Milan di posisi keempat (33-45). Sedangkan Verona jatuh ke dasar klasemen dengan baru mengantongi koleksi 15 poin usai melewati 24 pertandingan Serie A musim ini.

Verona baru menghasilkan satu kemenangan. Lainnya 12 kali imbang dan 11 kali menderita kekalahan. Namun, melihat statistik lawannya itu, pelatih Lazio Stefano Pioli tak lantas sesumbar karena Lazio pun kali terakhir ditahan imbang 0-0 oleh tim peringkat 16 klasemen, Genoa.

Hanya saja, Pioli menyadari kemenangan akan bisa menjaga konsistensi, sekaligus moral pemainnya untuk tetap berusaha merangsek ke persaingan papan atas, yang diantaranya masih didominasi Napoli dan Juventus.

Kemenangan dari Verona  akan membuka kans Lazio sampai di posisi ketujuh, menggusur Empoli dan Sassuolo yang sama-sama mengemas 34 poin. 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …