Prajurit Siliwangi dan Warga Bantu Korban Bencana Alam

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Seiring tingginya curah hujan saat ini, beberapa kejadian longsor melanda beberapa daerah di Jawa Barat. Bencana longsor tersebut telah menimpa sejumlah wilayah, salah satunya terjadi di Desa Cikahuripan Kabupaten Kuningan yang telah mengakibatkan rusaknya beberapa rumah masyarakat, serta jalan yang terdapat di wilayah tersebut.


Menyikapi kejadian yang menimpa wilayahnya, Danramil 1512/Lebakwangi Kodim 0616/Kuningan Kapten Inf Rahmat Yusup sebagai Prajurit Siliwangi, merasa terpanggil untuk dapat memberikan bantuan. Dia mengerahkan Babinsanya untuk melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat dan aparat setempat berupaya membenahi rumah dan badan jalan yang rusak akibat tanah longsor di desa Cikahuripan,Rabu (10/2).

Untuk menangkal agar bencana longsor tidak meluas ke sekitarnya, dan mengeliminir kerusakan yang diakibatkan pergerakan tanah, TNI bersama warga dan aparat desa setempat melakukan perbaikan/pengetapan batu untuk penahan tanah longsoran. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds