Pep Akan Bajak Lewandowski ke City

POJOKBANDUNG.COM, MANCHESTER- Pep Guardiola menyatakan bahwa Robert Lewandowski merupakan pemain yang sangat profesional yang pernah bekerja dengan dirinya.


Bos Manchester City musim mendatang pun menganggap Manuel Neur sebagai kiper terbaik yang pernah dia latih. “Dia (Lewandowski) adalah pemain yang sangat profesional yang pernah aku temui,” sebut Pep dari The Sun.

“Di dalam kepalanya, dia berpikir tentang makanan yang benar, tidur dan latihan –24 jam per hari,” tambah dia.

“Dia selalu berada di sana (lapangan, Red), tidak pernah cedera, karena dia fokus terhadap hal-hal tersebut,” tuturnya. “Dia selalu tahu apa yang penting agar berada dalam kondisi terbaik,” kata Pep.

Kontrak Lewandowski di Bayern Munchen akan berlangsung hingga tahun 2019. Namun Manchester City siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan servis bomber Polandia itu –walaupun muncul wacana pindah ke Real Madrid bisa tangkal.

Saat ini Lewandowski memang sedang berada dalam performa terbaiknya setelah mencatatkan 19 gol dari 19 pertandingan di liga dan 29 pertandingan di semua kompetisi.

Guardiola sendiri mengakui bahwa tidak akan mudah bagi mantan bintang Dortmund itu untuk membayar kepercayaannya setelah didatangkan tahun 2014 lalu.

Tapi keprofesionalannya yang membuat striker bernomor 9 itu berkembang sangat baik. “Aku selalu sangat, sangat senang dengannya, sejak awal,” tutur Pep. (snd)

Loading...

loading...

Feeds