Mourinho Bocorkan Resmi Latih MU Musim Depan

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Rumor tentang Jose Mourinho yang akan menggantikan Louis van Gaal untuk menukangi Manchester United pada musim depan semakin menggaung.


Dilansir CNN, sejumlah media di Inggris sudah memberitakan kepastian rumor tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mirror dan Daily Star, Mourinho telah memberitahu salah satu sahabatnya bahwa negosiasi dengan Manchester United telah selesai. Dia dipastikan akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan musim depan.

Dalam wawancara dengan GQ, Mourinho tak menyangkal. Pelatih 53 tahun itu mengaku akan segera mendapatkan klub baru.

“Saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Tapi, pastinya saya segera kembali,” ujar Mourinho.

Sementara, dilansir Goal, laporan dari Spanyol juga menyebutkan jika Mourinho akan menjadi pelatih Manchester United musim depan dan Mourinho menginginkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

AS mengutip media Inggris mengklaim mantan bos Chelsea dan Los Blancos sudah menjadikan pemain tim nasional Prancis itu sebagai target utama transfer saat resmi menjadi manajer di Old Trafford.

Mourinho dan Varane pernah bekerja bersama di Santiago Bernabeu dan di setiap kesempatan selalu memuji potensi yang dimiliki bintang masa depan Les Bleus. Terkini, Manchester Evening News mengabarkan pelatih dari Portugal itu tak menutup kemungkinan reuni di klub baru. 

Van Gaal sendiri baru-baru ini membantah United sudah melakukan diskusi dengan Mourinho. Kontrak pelatih asal Belanda itu sebenarnya baru akan berakhir pada Juli 2017. (ray/caf)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …