Menpora Rencananya Hadiri Pertandingan Persib Vs Bali United

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Bali United pada Sabtu (13/2) mendatang. Stadion Siliwangi, Kota Bandung, yang sebelumnya sempat diragukan, akhirnya diputuskan menjadi venue uji coba.


Tiket untuk laga uji coba tersebut sudah mulai dijual di loket-loket yang biasa menjual tiket laga Persib. Untuk laga ini, sekitar 15 ribu tiket disiapkan, jauh dari jumlah maksimal kapasitas stadion yang mencapai 21 ribu penonton.

“Tiket sudah siap, mulai hari ini sudah bisa dipesan di Ahmad Yani, Viking jalan Riau, di Siliwangi dan Sidolig, jalan Gurame dan Askot Bandung,” kata Panpel laga, Jafar Sidik.

Laga ini nantinya juga akan jadi pertandingan uji coba untuk venue PON Jabar 2016. Karena itu, laga tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Menpora Imam Nahrawi dan perwakilan dari PB PON.

“Kami sudah dapatkan izinnya, sekarang kami berkoordinasi dengan pihak keamanan terlebih dahulu untuk memastikan berapa personel yang dibutuhkan,” terang lelaki yang juga pengurus Asprov PSSI Jawa Barat tersebut.

Harga tiket sendiri dibagi ke empat kategori, yakni Rp 100 ribu untuk VIP, Rp 60 ribu untuk tribun samping VIP, Rp 30 ribu untuk tribun timur dan Rp 20 ribu tribun utara dan selatan. (dkk/jpnn/caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …