Kabupaten Bandung Tak Masalah Venue Opening PON Pindah dari Jalak Harupat

logo PON

logo PON

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pemkab Bandung tak mempermasalahkan jika ada daerah lain yang menginginkan opening dan closing ceremony PON 2016 dilakukan di tempat lain.


Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab Bandung, Achmad Djohara mengatakan, semua daerah mempunyai hak yang sama mengajukan diri daerahnya dijadikan sebagai tempat opening dan closing ceremony PON.

“Semua daerah mempunyai fasilitas, jadi semua mempunyai hak untuk mengajukan diri, tinggal mana yang paling siap saja dan provinsi menilainya,” tutur Achmad.

Namun, kata Achmad, sejauh ini Pemprov Jawa Barat telah memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai lokasi opening dan closing ceremony PON 2016 yang akan digelar September mendatang itu. Bahkan, anggaran untuk mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat juga sudah turun.

“Bagi kami, kalaupun lokasi opening dan closing dipindah ke daerah lain tidak masalah. Kita kerja menyelesaikan tugas saja, apalagi telah punya SK dari gubernur. Masa juga SK mau dimain mainkan,” katanya.

Lebih lanjut Achmad mengatakan, Stadion Si Jalak Harupat sendiri sudah hampir siap untuk dijadikan tempat opening dan closing ceremony PON 2016.

“Semua telah siap, venue cabor sudah beres 100 persn pada akhir 2015. Dan di tahun 2016 ini pembangunan kami lanjutkan ke sarana penunjang seperti halaman parkir, PJU, gedung stop over dan fasilitas penunjang lainnya. Insya Allah Juni sudah rampung seluruhnya,” ungkapnya. (mld)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …