Horeee…Senin, Penggawa Persib Bisa Teken Kontrak

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kejelasan kontrak pemain Persib Bandung menemui titik terang. Hari Senin pekan depan mereka sudah bisa menandatangani klausul kontrak dengan tim.

“Hari Sabtu Pak Glenn (Glenn Sugita, Dirut PT PBB) akan ke Bandung kita akan bicara ke semua mudah-mudahan Senin bisa tanda tangan semua,” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2).

Umuh mengatakan, saat ini manajemen PT PBB sedang menyusun draft kontrak yng akan disodorkan kepada Tony Sucipto dkk. “Sekarang juga sedang disusun draft kontraknya mudah-mudahan jangka panjang,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Kontrak jangka panjang yang akan disodorkan kepada skuat Persib karena tidak terlepas adanya wacana akan adanya turnamen berformat kompetisi Indonesia Soccer Competition (ISC) pada April mendatang.

“Nanti kita juga akan bicarakan mudah-mudahan April kalau tidak ada gangguan itu yang kita harapkan, kalau tidak diganggu kontrak anak anak juga normal,” kata Pak Haji. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …