Empat Tersangka Pengeroyok Vicky Diamankan Polsek Kiaracondong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Empat tersangka kasus pengeroyokan yang menewaskan Vicky Ferdiansyah (28), salah seorang pengunjung di Room 9 The Big Karaoke di depan Bandung Trade Mall (BTM) saat ini diamankan Polsek Kiaracondong.


Keluarga korban yang didampingi pihak pengacara, Mapoli Sinaga dan Irfan Arifian SH menuturkan, pengeroyokan Sabtu (6/2/2012) dini hari yang menewaskan Vicky berawal dari korban mengunjungi The Big Karoke, depan BTM. Tiba-tiba ada keributan kecil di room 9 yang akhirnya dilerai.

“Di room karaokenya sebentar dan hanya keributan kecil. Menurut saksi, korban yang bilang akan mengambil motor di parkiran atas, tak lama terdengar keributan dan saat dilihat oleh teman-temannya Vicky sudah babak belur dengan posisi terbaring di trotoar depan BTM dan tidak menggunakan baju,” ujar Irfan kepada wartawan, Kamis (11/2/2016).

Menurut Irfan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Kiaracondong. Ada empat orang yang ditahan saat ini, mereka adalah seorang security, seorang linmas, dan dua orang warga.

“Vicky seorang yang aktif di berbagai komunitas dan organisasi di Kota Bandung, temannya banyak, dia datang juga untuk hiburan, kenapa malah dipukulin yang sampai sekarang motifnya masih membingungkan,” imbuhnya.

Vicky yang aktif di ext Batununggal, ketua PC Nasdem kecamatan, bekerja sebagai security di perusahaan antena jalan Tamblong. Saat kejadian lagi kerja di The Fix karaoke.

Irfan juga menyesali Polsek Kiaracondong yang lambat dalam melayani kejadian tersebut.

“Ini kali keduanya ada kejadian di depan BTM, jadi kami mohon untuk segera ditindaklanjuti prosesnya,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …