Dejan Tak Lihat Kemenangan di Laga Ujicoba Persib

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung ditantang Bali United pada laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2). Pertandingan dua tim bertabur bintang ini ditujukan untuk cek kesiapan venue PON.

Dua tim yang akan bertanding nanti merupakan tim yang sedang berbenah untuk menghadapi turnamen Bali Island Cup (BIC) di Bali 18-23 Februari mendatang.

Pelatih Persib Dejan Antonic menuturkan meskipun bertajuk persahabatan, ia menginginkan kemenangan atas tim besutan Indra Sjafri ini.

Namun menurut Dejan selain kemenangan ada yang lebih penting yaitu melihat kemampuan Atep Cs. “Kita tentu mau menang tapi saya mau lihat kemapuan pemain sekarang kalau saya hanya obesi harus menang pasti salah,” ucap Dejan, Kamis (11/2).

Disinggung mengenai kekuatan lawannya sendiri, pelatih asal Serbia ini belum mengetahui 100 persen. Yang ia tahu tim asal Pulau Dewata ini telah berlatih lebih dahulu dibanding skuat besutannya.

“Tapi kondisi dia mungkin sudah lama latihan terus dan uji coba sudah,” kata eks pelatih tim nasional Hongkong ini.

Pada laga nanti, Dejan menginginkan mencoba semua pemain. Sebab ia ingin melihat kemampuan anak asuhnya.

“Nanti kita bicara sama Bali (United) pergantian pemain kalau bisaa delapan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …