Bupati Subang Lantik Dua Kades Terpilih di Kecamatan Compreng

POJOKBANDUNG.com, SUBANG–Dua kepala desa terpilih di Kecamatan Compreng yakni Desa Kalensari dan Desa Compreng dilantik secara terpisah oleh Bupati Subang, H Ojang Sohandi, Kamis (11/2).


Kedua Kades yang dilantik yaitu H Sangkul, kades terpilih di Desa Kalen Sari dan Warmah, Kades terpilih di Desa Compreng.

Camat Compreng, Deni Setiawan mengaku puas dengan proses Pilkades di dua desa di wilayah pemerintahannya itu, karena telah berjalan lancar dan aman, dengan hak pilih mencapai 70-80 persen.

“Alhamdulillah proses Pilkades di sini berjalan sesuai harapan kita bersama, aman, lancar dan damai,” ujar Deni.

Sementara, Bupati Subang H Ojang Sohandi berpesan kepada kedua kades terpilih agar bisa melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Dia tidak ingin ada kepala desa, setelah terpilih lupa terhadap tugasnya.

”Dan informasi dana desa untuk Desa Kalensari dari Rp 301 juta, menjadi Rp 671 juta, dan ADD-nya dari Rp 275 juta menjadi Rp 565 juta. Untuk Desa Compreng ADD-nya dari Rp 338 juta menjadi Rp 670 juta, dan dana fesanya dari Rp 310 juta menjadi Rp 703 juta, bila dan itu kurang maka akan ditambah dari BKUD sebesar Rp 150 juta serta dari pajak sebesar Rp 37 juta dengan syarat melunasi PBB nya,” pungkas Ojang. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …