Ukur Kekurangan Tim Persib dengan Ujicoba

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal melakukan pertandingan ujicoba melawan Bali United, di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2). Bagi kedua tim pertandingan nanti bakal menjadi tolak ukur kekuatan tim untuk menghadapi turnamen Bali Island Cup (BIC).

“Pada pertandingan nanti target kita hanya melihat kekurangan atau kelebihan dari Persib sendiri,” ucap Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan untuk menilai kekurangan tim memang harus dengan banyaknya laga ujicoba yang harus digelar. Dengan banyaknya pertandingan, lanjutnya, ia bisa cepat untuk berbenah.

“Harus banyak uji coba dan lebih bagus kita ada pertandingan seperti ini (ujicoba) dan nanti kita perbaiki semuanya cepat,” ujar Dejan.

Pada pertandingan melawan skuat besutan Indra Sjafri nanti, ia berharap semua pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ini kesempatan besar untuk semua pemain khususnya pemain muda,” kata eks pelatih tim nasional Hongkong ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …