Simak Prediksi PSG Vs Olympique Lyonnais, 11 Februari 2016

POJOKBANDUNG.com, PARIS- Bruno Genesio  memastikan  Olympique Lyonnais tak akan menahan diri saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 Besar Coupe de France yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (11/2) dini hari- Siaran langsung beIN Sports 1 pukul 03.05 WIB.


PSG merebut treble domestik musim lalu dan kans untuk mereka mengulangi sukses sangat terbuka.

Amunisi Laurent Blanc menghuni puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 24 poin dari Monaco, dan telah sampai di partai final ajang domestik lainnya, Coupe de la Ligue setelah menyingkirkan Toulouse (2-0) di semifinal.

PSG akan menjamu Lyon kali ini dengan modal kemenangan 2-1 atas Marseille. Itu kemenangan beruntun ke-15 mereka disemua kompetisi musim ini.

Sedangkan Lyon menempati urutan keenam, terpaut tiga poin dari zona Liga Champions. Hanya saja, mereka tengah dalam tren positif. Lyon memetik kemenangan besar, masing-masing dengan skor 3-0 di dua laga terakhirnya. Masing-masing atas Angers dan Bordeaux.

Genesio, sang manajer menyadari jika Lyon tak bisa berharap terlalu tinggi. Sebab, dalam sejarahnya, paling banter mereka hanya bisa menahan imbang PSG di Parc des Princes. Seperti yang terjadi pada pertemuan keduanya di tahun 2014 lalu.

Ya, dari lima kali menghadapi PSG, Lyon belum pernah merasakan kemenangan. Sebaliknya, PSG meraup tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

“Kami beruntung jika bisa mendapatkan hasil imbang, meski itu akan sulit bagi kami. Tapi kami akan memberikan yang terbaik sembari kami fokus untuk mengamankan posisi tiga besar (di Ligue 1),” ungkap Genesio di situs resmi klub.

Sementara kubu PSG , bek Serge Aurier juga tak mau menyia-nyiakan peluang  kembali menjuarai kompetisi ini. PSG sudah sembilan kali merengkuh trofi Coupe de France.

“Kami tahu harus tetap fokus sampai akhir dan tetap tenang serta tidak panik. Kami berhasil membuat sebagian besar peluang dan kami sangat solid di belakang. Kita tahu bahwa ini pertandingan sangat penting untuk kami dan juga pendukung,” tegasnya. 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …