Pemajuan Waktu Turnamen Tak Mengganggu Persib

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perhelatan Bali Island Cup (BIC) mengalami perubahan jadwal, semula turnamen yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta akan dihelat pada 24 – 28 Februari menjadi 18-23 Februari 2015.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan pemajuan jadwal itu tidak akan mengganggu persiapan tim. Terlebih target yang diusung dalam turnamen itu untuk mematangkan komposisi pemain.

“Kita ikut turnamen yang itu karena kita sudah ada rencana dari awal. Ini kesempatam besar untuk para pemain muda,” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Footbal Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat, Rabu (10/2).

Turnamen BIC sendiri akan mempertemukan empat tim. Masing-masing Bali United, Arema Cronous, Persib Bandung dan PSS Sleman.

Bagi Persib dan Bali United, kedua tim itu akan bertarung terlebih dahulu sebelum mentas diajang BIC. Mereka dipertemukan pada pertandingan ujicoba yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2).

Bertanding dua kali dalam waktu yang berdekatan, Dejan menuturkan tidak akan menggangu kekuatan tim. Sebab rencana ujicoba dengan skuat besutan Indra Sjafri sudah direncanakan sejak lama.

“Enggak (ganggu), karena ini ujicoba sudah dari dulu, dari kemarin sudah fix. Mungkin saya awalnya mau ganti lawan tapi belum ada dan dia (penggagas) mau pilh Bali,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …