Pede Bener! Soal Target Bali Island Cup, Arema Bilang Begini

Pemain Arema, Christian Gonzales (kiri) usai merobek gawang Army United FC dalam laga Trofeo Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain Arema, Christian Gonzales (kiri) usai merobek gawang Army United FC dalam laga Trofeo Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Arema Cronus termasuk salah satu tim yang aktif melakukan perombakan skuad di musim baru. Keputusan itu dilakukan manajemen Arema untuk memenuhi ambisi membawa pulang sejumlah gelar.


Ya, sejauh ini, tim dengan sebutan Singo Edan itu sudah mendatangkan total empat pemain plus pelatih anyar Milomir Seslija asal Bosnia.

Empat pemain baru itu adalah Sradan Lopicic, Raphael Maitimo di posisi gelandang, Teguh Amirudin yang digadang-gadang menggantikan posisi kiper Kurnia Meiga.

Selain itu, ada bek Hamka Hamzah yang menjadi rekrutan terbaru Singo Edan. Hadirnya sejumlah wajah baru tersebut memaksa manajemen harus membuang delapan pemain.

General manajer Arema Cronus Ruddy Widodo berharap dengan penambahan sejumlah amunisi, setidaknya harus balance dengan prestasi yang wajib mereka rengkuh di musim baru.

Memang, ada sejumlah even yang bakal diikuti oleh Arema dalam waktu dekat nanti, di antaranya adalah turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Bali Island Cup 2016.

Nah, saat tampil di Bali Island Cup di Gianyar, Bali, pertengahan Februari ini, Ruddy menaruh target tinggi kepada Achmad Bustomi dan kawan-kawan, yaitu membawa pulang gelar.

Maklum, posisi Arema di turnamen ini berstatus sebagai juara. “Target kami sama dengan musim lalu, harus bisa pertahankan status juara,” ujar Ruddy terkit ambisi mereka di Bali Island Cup 2016 nanti.

Menurutnya, gelar di Bali Island Cup memang sangat penting. Sebab, itu bisa mendongkrak kembali kepercayaan diri pemain setelah mengalami kegagalan di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Selain itu, lanjut Ruddy, mental pemain akan jauh lebih siap untuk berlaga di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 pada April mendatang.(ben)

Loading...

loading...

Feeds