Laga Persib Vs Bali United, Polisi Belum Keluarkan Izin

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polisi belum mengeluarkan izin terkait pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan Bali United yang rencananya digelar Sabtu (13/2/2016) pukul 19.30 Wib di Stadion Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung.


“Belum, nanti itu akan kami cek dulu,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada wartawan di sela kegiatan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/2/2016).

Pudjo mengatakan, untuk izin keramaian pertandingan surat pengajuan harus betul-betul lengkap. Baik terkait lokasi, izin tempatnya dan izin dari lingkungan tempat digelarnya pertandingan.

“Sampai sekarang nunggu lengkap dulu, masih dalam proses. Kalau dianggap memungkinkan, tidak ada hambatan-hambatan berarti kami siap mengeluarkan,” ujarnya.

Sementara, Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan pengajuan perizinan untuk pertandingan Persib. Sampai saat ini, pengajuan izin tersebut masih dalam proses.

“Izinnya sudah masuk sejak minggu lalu, tapi sampai saat ini masih dalam proses,” ujarnya melalui sambungan telepon, kemarin.

Joni mengatakan, untuk izin keramaian pertandingan, tak hanya izin dari Polrestabes Bandung saja yang harus didapat, izin dari Polda Jabar pun perlu.

“Pengajuannya ke kami dan terus nanti ke Polda juga. Jadi nanti Polda yang keluarkan (izinnya),” katanya.

Joni mengatakan, setelah izin dari Polda Jabar keluar, pihaknya segera menyusun rencana pengamanan. Terkait personil yang diturunkan, lanjutnya, ada 700 orang personil yang bakal disiapkan.

“Tentunya semua stakeholder terkait pengamanan juga kami akan libatkan,” katanya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …