Ini Kesempatan Emas Pemain Diklat Persib

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain diklat Persib U-21 Henhen Herdiyana tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang dimilikinya untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung. Ia ingin membuktikan kualitasnya bersama tim senior.

Kesempatan berlatih bersama Tantan CS merupakan kesempatan langka. Terlebih, tim sekaliber Persib tidak akan sembarangan untuk menarik pemain.

“Kebanggaan bisa disini (Persib). Ini (Persib) tim besar dan tidak sembarang pemain bisa masuk. Kesempatan emas ini tidak akan saya sia-siakan,” katanya, Lapangan Football Plus, Selasa (9/2).

Berlatih bersama Persib merupakan suatu kesempatan yang luar biasa, dirasakannya karena bisa satu lapangan bersama pemain dan tim yang diidolakan.

Rekan duet Febri Hariyadi di sektor kanan pada saat membela diklat ini akan mengambil semua ilmu yang diberikan selama berlatih bersama Tony Sucipto dkk.

Ia berharap banyak hal baru yang diperolehnya untuk membuat dirinya lebih bik lebih lagi.

“Saya akan mencoba meningkatkan mental dan semangat untuk terus maju, karena akan banyak hal yang bisa didapat. Pengalaman, ilmu dan tentunya itu akan membuat saya lebih baik lagi,” ucap Henhen. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …