18 Februari, Film I Am Hope Tayang di Bioskop

wulan guritno

wulan guritno

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Setelah melewati proses kreatif dan produksi melelahkan, film perdana garapan Wulan Guritno berjudul ‘I Am Hope’ akhirnya diputar di gedung bioskop. Film produksi Alkimia Production ini diputar serentak di jaringan gedung bioskop pada 18 Februari mendatang.


Sebelum tayang, Wulan memberikan kesempatan pada deretan artis yang terlibat serta tim yang ikut andil dalam pengerjaan tersebut untuk menyaksikan film terbarunya.

”Tidak ada kata yang tepat selain terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam pembuatan film ini,” ujar Wulan saat press screening film I Am hope di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Film ini adalah hadiah Wulan untuk para penderita kanker di Indonesia. Film tersebut diharapkan bisa member inspirasi dan motivasi untuk para penderita tersebut.

”Lewat film ini, mari bersama kita membangun visi inspirasi dan menyebar harapan kepada mereka yang menderita kanker,” sambung Wulan .

Lewat sentuhan tangan dingin suaminya, Adila Dimitra, film I am hope dibingkai dengan kisah dramatis yang mengharukan namun meninggalkan pesan moral. Film ini mengisahkan perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap penyakit kanker. Sosok Mia diperankan Tatjana Saphira. (ash/flo/jpnn).

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …