Unik! Begini Cara Dejan Antonic Hukum Pemainnya

Dejan Antonic. (ferry)

Dejan Antonic. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Cara menarik dilakukan Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic saat menghukum pemainnya. Dejan merasa perlu mengingatkan beberapa pemainnya setelah mereka berlaga di luar agenda tim Maung Bandung.


Beberapa pemain ikut dalam pertandingan melawan Persigar Garut di Lapangan Jayaraga Garut, yang berkesudahan imbang 3-3. Merasa kecolongan, Dejan pun memberikan hukuman.

Dejan menghukum pemainnya dengan cara yang cukup unik. Apa? “Ada hukuman untuk mereka harus kasih minum untuk pemain yang lain yang tidak ikut. Satu orang yang dihukum beli tiga dus minuman,” kata Dejan di Lapangan Football Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat (KBB), Selasa (9/2).

Memberikan hukuman itu, bukan berarti pelatih asal Serbia itu marah. Melainkan, dirinya hanya mencoba mengingatkan pemainnya jika yang diinginkan olehnya adalah berkomunikasi terlebih dahulu.

“Saya mungkin marah kalau di lapangan saja. Kalau soal yang ini enggak. Ini urusannya sebenarnya sudah dari kemarin, tapi lain kali kalau ada apapun harus komunikasi pertama kepada manajemen dan kedua sama saya, karena tidak enak kalau ada yang cedera,” terangnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …