Selain Andritany Persib Masih Bidik Kiper Lain

Andritany

Andritany

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Adhiyasa menjadi incaran Persib Bandung. Hal itu dibenarkan oleh pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Namun bukan hanya Andritany yang menjadi incaran pelatih asal Serbia ini. Ternyata masih ada nama lainnya yang menjadi bidikan Dejan.

“Pasti ada dari Persija, tapi tidak hanya dia (Andritany) saja, ada beberapa penjaga gawang lainnya,” tutur Dejan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (9/2).

Di tim Persib sendiri sudah memiliki dua kiper kawakan, M Natshir dan juga I Made Wirawan. Akan tetapi memilik dua penjaga gawang untuk menyongsong turnamen atau pun kompetisi belum lah cukup.

“Kita harus ada minimun tiga. Kita punya dua kiper bagus (I Made dan M Nastshir), tapi siapa tahu kartu kuning kartu merah cedera atau sakit,” tuturnya.

Sebelum menentukan siapa yang akan direkrut, eks pelatih PBR (kini Madura United) ini akan berkoordinasi pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi.

“Kita ada beberapa, satu sudah oke tapi tergantung siapa yang dipilih, dan puji tuhan siapa tahu dapat kiper levelnya sama. Ada beberapa komponen, tapi tergantung pelatih kiper (Anwar Sanusi),” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).