Sabar Ya….Renovasi Lapang Gasibu Bandung Tuntas Pertengahan Tahun Ini

Lapang Gasibu ditutup seng.

Lapang Gasibu ditutup seng.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Bagi warga Bandung yang ingin menikmati keasrian Lapangan Gasibu harus kembali bersabar. Sebab, renovasi kawasan yang berlokasi tepat di depan Gedung Sate ini diprediksi selesai pada pertengahan tahun ini.


Ini diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat ditanya mengenai perkembangan perbaikan fasilitas umum tersebut. Heryawan menjelaskan, perbaikan tahap pertama sudah selesai pada akhir tahun kemarin.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan perbaikan tahap kedua yang merupakan bagian akhir. “Insha Alloh Februari ini tender kedua dibuka,” kata Heryawan di Bandung, Selasa (9/2).

Heryawan memprediksi, perbaikan Gasibu tahap II berlangsung sekitar empat bulan. “Jika pengerjaan empat bulan, ya tengah tahun amanlah (selesai), Insha Alloh,” katanya.

Kendati begitu, Heryawan mengakui dirinya belum menggali informasi lebih jauh mengenai perbaikan Gasibu tersebut. “Kita lihat lagi, saya enggak tahu hitung-hitungannya. Ini bayangan saya saja, saya belum manggil OPD terkait,” paparnya.

Heryawan pun mengaku belum mengetahui apakah Gasibu akan dibuka atau tidak selama perbaikan tahap II berlangsung. “Apakah dibuka dulu sebagian sambil mengerjakan yang lain, yang belum (selesai). Atau ditunggu dulu sampai seluruhnya dibuka,” katanya.

Hal ini harus dipertimbangkan agar perbaikan tahap II bisa berjalan lancar. “Kalau dibuka, apakah nanti pengerjaan tahap II terganggu. Kalau OPD terkait mengatakan bahwa Maret, atau April (dibuka), enggak ada masalah, saya gembira saja,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …