Kodam III Siliwangi Tetap Bersinergi dengan Pemerintah Bantu Masyarakat

Sarasehan

Sarasehan

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi SE mengisi saresehan kegiatan bakti TNI KB Kes Terpadu Provinsi Banten bertempat di Hotel Ledian Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (9/2),


Menurut Danrem, keberhasilan pelaksanaan bakti TNI KB Kes Terpadu yang dilaksanakan bukanlah tolok ukur dari keberhasilan pelaksanaan program, tetapi yang lebih penting tumbuhnya kemauan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjadi peserta KB dan berupaya meningkatkan taraf kesehatannya sehingga visi Program KB Nasional dapat terwujud.

Untuk itu menurut Danrem, Kodam III/Siliwangi melalui satuan di jajarannya, senantiasa berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan yang dialami masyarakat. Permasalahan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah berikut jajarannya semata, sejatinya permasalahan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen kekuatan bangsa, termasuk juga bagi institusi TNI.

“Masalah kependudukan dan kesehatan sesungguhnya bukan hanya menjadi tanggungjawab dari instansi kesehatan semata, tetapi merupakan tanggungjawab semua elemen bangsa. Terkait hal tersebut Kodam III/Siliwangi khususnya Korem 064/MY senantiasa bersinergi dengan berbagai pihak seperti dinas kesehatan dan BKKBN dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional menuju pencapaian Target Milenium Development Goals (MDG,S) 2016,” ujar Danrem.

Hadir pada acara tersebut Asda I Provinsi Banten, Pasi Bhakti Korem 064/MY, Pasi Bhakti Korem 052/Wkr, Para Pasi Ter Kodim Jajaran Korem 064/MY dan perwakilan Danramil jajaran Korem 064/MY. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …