Jelang Uji Coba, Bali United Bingung Kekuatan Persib

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

“Memang sekarang Persib kebanyakan pemain baru, kita akui memang tidak terlalu paham kekuatan mereka yang sekarang,” aku Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto, Selasa (9/2).


Dengan banyaknya pemain-pemain baru yang direkrut pelatih anyar Persib, Dejan Antonic, Eko mengaku hanya bisa mempelajari skema kekuatan Persib melalui media.

“Ya kita hanya bisa pelajari dari media, pemain-pemain mana saja yang masuk dan keluar,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak secara khusus mempelajari kekuatan Persib di bawah asuhan Dejan Antonic itu.

“Kita tidak terlalu ambil pusing bagaimana mereka sekarang. Karena kami lebih fokus pada persiapan tim kami sendiri,” imbuhnya.

Menatap laga di depan publik Bandung nanti, coach Eko juga mengaku optimistis bisa menampilkan performa terbaik timnya.

Berbekal kemenangan penting pada laga uji coba kontra PS TNI di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pihaknya berharap para pemain bisa menampilkan pola permainan yang tak jauh berbeda kala menundukkan PS TNI.

“Kita lihat waktu lawan PS TNI, pemain-pemain baru kita sudah mulai padu, tinggal ditingkatkan lagi,” ulasnya.

Sebelum rombongan pemain dan ofisial bertolak ke Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/2), lanjut Eko, pihaknya mengaku masih memiliki satu kesempatan latihan pemantapan di Bali.

“Tadi kita latihan, besok (hari ini) libur Hari Raya, Kamis pagi kita latihan lagi sebelum Jumat berangkat,” tandasnya. “Kita akan bermain tanpa beban nanti, semoga hasilnya bisa seperti yang kita harapkan seperti saat lawan PS TNI kemarin,” pungkas Eko.

Sementara itu Dejan Antonic, pelatih Persib Bandung akan memberikan kesempatan untuk seluruh pemain untuk merasakan atmosfer pertandingan saat menghadapi Bali

“Hanya saja jangan sampai ada pemain yang cedera, tapi menurut saya sudah oke, kita bisa uji coba. Kita harus kasih kesempatan kalau bisa semua pemain,” imbuh Dejan.

Dejan mengatakan, sebelum menghadapi tim arahan Indra Sjafri itu, tidak akan ada laga uji coba yang akan dijalani Hariono dkk. “(Uji coba) tidak ada, karena susah cari lapangannya,” katanya. (yog/pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …