Jelang Uji Coba, Bali United Bingung Kekuatan Persib

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung bersama Arema Cronus merupakan dua tim yang tak asing di publik pencinta sepak bola Bali. Maklum, kedua tim sama-sama sudah beberapa kali bersua dalam laga uji coba maupun laga resmi turnamen.


Dengan Persib Bandung saja, Bali United sudah dua kali berduel dalam dua laga uji coba musim lalu di Stadion Kapten Dipta. Nah, Sabtu (13/2), kedua tim akan kembali berhadapan, lagi-lagi duel bertajuk laga uji coba. Bedanya, kali ini kedua tim akan saling adu kekuatan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kendati sudah dua kali bertemu, kali ini kedua tim dipastikan saling buta kekuatan lawan masing-masing. Pasalnya, baik skuad Persib maupun Bali United dihuni sederet pemain baru seiring hengkangnya sejumlah pemain inti di masing-masing tim.

Di kubu Persib saja, sedikitnya sembilan pemain inti yang selama ini jadi andalan tim Maung Bandung selama Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman hengkang.

Mereka yakni Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, M. Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, dan Illija Spasojevic.

Sementara di kubu tim tamu Bali United, hanya segelintir pemain inti yang sepanjang musim 2015 yang masih bertahan di skuad Serdadu Tridatu.

Praktis hanya tersisa Fadil Sausu, Hendra Sandi, Bobby Satria, Endra Permana, dan Ricky Fajrin, pemain-pemain yang masuk daftar starting line up Bali United kala menghadapi Persib lalu.

Tak heran, pertemuan ketiga kedua kesebelasan ini dipastikan akan berlangsung seru lantaran sama-sama masih buta kekuatan lawan.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …