Dua Muka Baru Latihan Bareng Persib

pemain baru Persib. (ferry)

pemain baru Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua muka baru terlihat pada sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Cihideung Lembang, Selasa (9/2). Mereka adalah Angga Febriyanto dan Henhen Herdiyana.

Dua pemain tersebut merupakan pemain diklat Persib U-21 yang menempati posisi berbeda. Henhen berposisi sebagai bek sayap sedangkan Angga berposisi sebagai Striker.

“Iya itu ada pemain muda dari U-21 dan katanya dari pelatih (Budiman) cukup bagus dan tentunya kita rotasi-rotasi sama beberapa pemain kita kasih kesempatan untuk dia semua nanti kalau dia bisa bagus dan saya senang ikut latihan sama kita,” ucap Dejan usai memimpin latihan.

Menjalani latihan perdana bersama Persib, pelatih asal Serbia ini belum bisa menilai kemampun dua pemain muda ini. “Kita liat reaksinya nanti. Nanti kita libatkan di permainan atau latihan selanjutnya,” katanya.

Dejan mengatakan, Henhen dan Angga pun kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada pertandingan persahabatan melawan Bali United, Sabtu (13/2). Tapi jika ada ujicoba lain, lanjutnya dua penggawa muda itu akan diturunkan.

“Mungkin untuk lawan Bali (United) sulit. Tapi mungkin nanti kalau kita ada uji coba lagi sama tim tidak kuat kita kasih kesempatan untuk mereka,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …