Ulang Tahun Olga Syahputra, Billy Syahputra Rayakan di Makam

Olga Syahputra, Billy Syhaputra

Olga Syahputra, Billy Syhaputra

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Hari ini, Senin (/2/2016) Olga Syahputra berulang tahun ke-33. Meski kakak tercintanya telah tiada, sang adik Billy Syahputra tetap merayakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada mendiang Olga.


Bersama kedua orang tuanya dan mantan manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia, Billy mendatangi makam mendiang pelawak terkenal itu di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, mak Vera (sebutan Vera Zanobia) sama bang Billy sudah sampai dikediaman (makam) almarhum, mendoakan biar doa-doa kita diultah almarhum diijabah, tenang dan bahagia di sana,” kata Billy Syahputra yang diamini mak Vera seperti dilasir dari salah satu infotainment, Senin (/2/2016) pagi.

Bagi Billy Syahputra ini merupakan kali pertama ia dan keluarganya merayakan ultah Olga di makam. Billy pun teringat bagaimana ia selalu merayakan ultah kakaknya itu dengan suka cita.

“Pertama kali ngerayain di makam almarhum, (sejak) ninggalin kita, 2015 diumur almarhum ke-32 tahun masih ngerayain sama almarhum. Biasanya kita refreshing,” kenang Billy Syahputra akan mendiang Olga Syahputra.

Selain membacakan doa, Billy dan rombonganpun menaburkan bunga di atas pusara mendiang Olga Syahputra. Bunga tersebut ditaburkan sebagai kado spesial untuk almarhum Olga.

(lya/pojokbadung)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …