Prediksi Piala FA: West Ham Vs Liverpool, Cek Disini

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Liverpool akan melampiaskan performa buruknya di Premier League belakangan ini kepada West Ham United dalam laga replay putaran keempat Piala FA yang akan dihelat di Boleyn Ground, Rabu (10/2) dini hari WIB- Siaran langsung beIn Sport 1 pukul 02.45 WIB.


Laga relpay ini digelar setelah keduanya saling bermain imbang 0-0 di Alfield, 30 Januari lalu. Sebelum pertandingan ini, Liverpool hanya memetik satu kemenangan dari enam laga terakhirnya di Premier League.

Terbaru, tim berjuluk The Reds itu membuang kans kemenangan setelah unggul dua gol dari tim degradasi, Sunderland. Gagal mempertahankan keunggulan, laga berkesudahan imbang 2-2.

“Persoalan sekarang, sesederhana bekerja keras seperti yang selalu kita lakukan, lebih keras lagi,” ungkap Adam Lallana, pemain Liverpool di laman resmi klub.

“Kami punya laga pada hari Rabu. Ini hal terbaik sebagai pemain untuk kembali sesegera mungkin ke lapangan dan melakukan segala sesuatunya secara benar.  Performa liga kami belum hebat sehingga kami perlu memastikan kami tetap tinggal di Piala FA,” tegasnya.

Liverpool memiliki peluang untuk sampai di babak kelima? Semangat The Reds agak riskan tergerus. Sebab, Jurgen Klopp, pelatih The Reds kemungkinan tidak bisa mendampingi tim di lapangan setelah menjalani operasi apendisitis.

“Saya berharap kembali ke tempat latihan untuk melakoni persiapan pertandingan replay Piala FA,” ucap Klopp dikutip Mirror.

Liverpool tak pernah kalah dari West Ham dalam tujuh pertemuan terakhir di Piala FA (empat kali menang, dua kali imbang). Namun kalah 2-0 di Boleyn Ground pada  duel pertama di Premier League musim ini.

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …