Mourinho: Saya Akan Segera Kembali, Van Gaal Santai

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Dua bulan menganggur, Jose Mourinho mengaku mulai jenuh. Pelatih yang dipecat Chelsea pada Desember lalu itu ingin segera kembali bekerja.


“Sebagai manajer, saya sudah bekerja sejak tahun 2000. Terakhir kali saya berhenti bekerja adalah setelah saya meninggalkan Chelsea pada 2007. Saya berhenti selama beberapa bulan saat itu.

“Sekarang saya kembali berhenti untuk kali kedua dalam 16 tahun karier saya. Tidak ada drama, tapi yang pasti saya akan segera kembali. Sebagai seorang profesional, saya sudah siap bekerja kembali,” terang Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho saat ini dikabarkan akan bergabung dengan MU untuk menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai pelatih MU. Namun kabar itu tidak diambil pusing oleh Louis van Gaal.

Ya, MU sendiri memang telah memberikan lampu hijau kepada Mourinho untuk menukangi klub tersebut. Namun, Van Gaal bahkan tak percaya dengan informasi tersebut, sebab dia tahu apa yang terjadi di MU dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Ada banyak kabar sampah soal saya. Saya tak percaya sudah ada komitmen antara Jose Mourinho dan Manchester United,” kata Van Gaal.

Manajer asal Belanda menyampaikan pernyataan ini setelah BBC dan koran sore The Manchester Evening News memberitakan sudah ada pembicaraan antara United dan Mourinho.

Manajemen MU sendiri menolak memberikan konfirmasi, sementara Mourinho dalam wawancara dengan mingguan Inggris, The Mail on Sunday, membenarkan informasi tersebut.

“Saya tak bisa menikmati sebagai pengangguran dan ‘sudah ada tawaran di depan mata,” katanya. (ray/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …