Kondisi Siliwangi Oke, Persib Vs Bali United Siap Digelar

Dejan Antonic. (ferry)

Dejan Antonic. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan persahabatan Persib Bandung menghadapi Bali United kemungkinan besar akan jadi digelar. Terlebih, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic sudah menyatakan setuju dengan lapangan yang akan digelar di Stadion Siliwangi.

Pertandingan yang rencanya digelar Sabtu (13/2) tersebut, sempat simpang siur, setelah pelatih asal Serbia ini menginginkan untuk melihat langsung kondisi lapangan. Setelah mengecek langsung, Dejan mengaku langsung oke.

“Sudah oke, sekarang lapangnya sudah lebih bagus. Jadi kita siap. Terakhir kali pas saya di PBR (Persipasi Bandung Raya, kini Madura United), di sini masih perlu perbaikan. Sekarang ini lebih baik,” kata Dejan setelah melihat kondisi lapangan, Senin (8/2).

Alasan Dejan ingin melihat langsung kondisi lapangan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti cedera pemain akibat kurang baiknya lapangan.

‪”Tidak ada masalah, paling saya cuma minta rumputnya dipotong sedikit. Ini sudah biasa dipakai,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …