Hasil Liga Spanyol: Kemenangan Barcelona, Kado Istimewa untuk Luis Enrique

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA- Barcelona menang 2-0 saat bertandang ke kandang Levante, Minggu (7/2). Kemenangan Barcelona itu memberikan dua poin penting bagi Barca.


Poin utamanya, Barcelona peroleh tiga poin ini dan membuatnya semakin mantap di puncak klasemen dengan jumlah 54 poin.

Poin kedua kemenangan tersebut adalah kado istimewah untuk Luis Enrique yang menandakan laga ke 100 Barcelona selama Luis menjadi pelatih.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut merupakan gol bunuh diri David Navarro pada menit 21 dan gol kedua dicetak oleh Luis Suarez pada menit 90+2.

Dengan kemenangan ini, Enrique sejak di Camp Nou telah membukukan catatan 80 kemenangan dan itu telah menyamai rekor Pep Guardiola yang tak terkalahkan di 28 laga pada musim 2010/2011 bersama Barca.

Barcelona kali terakhir menelan kekalahan Oktober lalu dengan skor 2-1 saat menghadapi Sevilla.

Namun, Barca tak bisa lengah dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Sebab, Atletico Madrid kembali sukses menempel setelah mengalahkan Eibar dengan skor 3-1 di Vicente Calderon, keduanya hanya memiliki margin tiga poin (51-54), dengan Barcelona memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak.

Real Madrid yang baru akan menjalani pertandingan pekan ke-23 di markas Granada Senin (8/2) dini hari WIB  masih terus menguntit diosisi ketiga. (ray/jpnn/caf)

Hasil sementara pertandingan La Liga Spanyol matchday 23:

Athletic Bilbao 0 – 0 Villarreal

Levante 0 – 2 Barcelona

Rayo Vallecano 2 – 0 Las Palmas

Real Betis 1 – 0 Valencia

Sporting Gijon 1 – 1 Deportivo La Coruna

Atletico Madrid 3 – 1 SD Eibar

Málaga 3 – 0 Getafe

Celta Vigo 1 – 1 Sevilla

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …