Deden Optimistis Persib Dapat Berbicara di BIC

M Natshir

M Natshir

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persiapan dengan intensitas latihan yang tinggi membuat penjaga gawang M Natshir Fadhil optimistis timnya dapat mencatatkan hasil terbaik dalam turnamen Bali Island Cup (BIC). BIC sendiri akan berlangsung pada akhir Februari ini.

“Ini sedang persiapan. Saya cukup optimis bisa membuat Persib tampil baik pada turnamen nanti. Kita akan bekerja keras,” katanya, Senin (8/2).

Untuk menghadapi BIC dan turnamen Bhayangkara tim besutan Dejan Antonic ini memang berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu, agenda uji coba juga sangat membantu tim mengembalikan atmosfer pertandingan selain menambah kekompakan dan solidaritas tim.

Untuk itu, kiper yang akrab disapa Deden ini tidak gentar menghadapi tim manapun yang akan bertemu dengan Maung Bandung. Natshir menyampaikan kesiapannya.

“Kita sebagai pemain harus selalu siap menghadapi pertandingan. Siapapun timnya kita harus siap tampil. Ini turnamen, pasti kita bisa bertemu tim manapun,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …