Aneh, Guardiola Tak Berkutik di Stadion ‘Angker’ Ini

POJOKBANDUNG.com, MUNCHEN- Markas Bayer Leverkusen stadion Bay Arena menjadi stadion yang angker bagi Bayern Muenchen. Dalam empat pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola ini belum pernah menang di stadion tersebut. Terakhir, Die Roten ditahan imbang tanpa gol Leverkusen pada Minggu (7/2).


Padahal Pep Guardiola memiliki catatan mengesankan selama membesut Bayern Muenchen, namun itu belum berarti apa-apa sebab dia belum mampu memecahkan keangkeran Bay Arena.

Sebelumnya, Muenchen takluk 0-2 dari Leverkusen pada musim 2014/15 dan hanya bermain imbang 0-0 di ajang DFB Pokal. Mantan pelatih Barcelona itu juga pernah ditahan imbang 1-1 Leverkusen di Bay Arena pada musim 2013/14.

Satu-satunya kemenangan yang pernaih diraih Guardiola di Bay Arena terjadi saat masih membesut Barcelona pada 2012. Blaugrana sukses menaklukkan Leverkusen 3-1 di babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih 45 tahun yang musim depan hijrah ke Manchester City itu tak bisa membongkar keangkeran Stadion Bay Arena setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Leverkusen.(ray)

Loading...

loading...

Feeds