Ini Idola Baru Instagram “Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri”

Kanitresmob Polresta Iptu Syahir Perdana Lubis

Kanitresmob Polresta Iptu Syahir Perdana Lubis

POJOKBANDUNG.com, BANDAR LAMPUNG – Inafis dari Polresta Bandarlampung dan Pusdokkes Polda Lampung langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Kanitresmob Polresta Iptu Syahir Perdana Lubis, Sabtu (6/2).


Beberapa adegan dilakukan untuk merunut kronologis kejadian yang diduga bunuh diri itu. Dari mulai tiga anggota Reskrim Polresta melihat dari jendela hingga pintu didobrak.

Selain itu beberapa barang bukti seperti sejumlah dokumen dan catatan rekam medik alm. Iptu Syahir juga diamankan.

“Sejumlah rekam medik dan catatan riwayat penyakit beliau kami amankan untuk penyelidikan,” kata Kasat Intel Polresta Bandarlampung, Kompol Andik Purnomo, Minggu (7/2) siang.

Hingga pukul 12.15 sejumlah polisi masih berada di TKP.

Penuturan Brida Jimmy anggota Provost Polresta, keberadaan polisi tersebut untuk melakukan pembersihan rumah karena akan digunakan untuk Tahlilan yang akan berlangsung nanti malam.

“Iya nanti malam akan diadakan yasinan untuk mendoakan beliau,” kata Bripda Jimmy seraya mengajak untuk mendoakan alm. Kanit Resmob, Iptu Syahir Perdana Lubis.

Ternyata, Syahir adalah polisi yang memiliki banyak penggemar di media sosial instagram. Buktinya, akun instagram miliknya @syahirpedana memiliki 20 ribu followers lebih. (mhz/nca)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …